Solusi Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami dan Berkhasiat

Solusi Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami dan Berkhasiat

Pada laman ini kami sampaikan untuk anda sekilas penyakit kista endometriosis, gejala serta solusi pengobatan kista Endometriosis secara alami dan berkhasiat dengan mengkonsumsi Jelly gaamt Gold G secara teratur. Semoga bermafaat.

Penyakit kista endometriosis merupakan penyakit inflamasi penyebab menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur pada seorang wanita. Penyakit ini juga membuat perubahan anatomi normal organ reproduksi yang dapat menyebabkan sulitnya kehamilan. Walaupun pada dasarnya penyakit ini tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan berlanjut enyakit ini bisa memicu kanker serviks yang sangat mematikan. Untuk itu waspadai gejala penyatkit kista endometriosis berikut ini : 

 Ciri Ciri Penyakit Kista Secara Umum

Ciri ciri penyakit kista secara umum sagat mudah dikenali biasanya penderita penyakit kista akan mengalami pembesaran atau pembengkakan sekitar rahim, perut penuh atau kembung dan apabila diraba akan terasa seperti ada benjolan. Gejala kista lainnya akan timbul rasa nyeri ketika memasuki masa haid ataupun pada masa akhir haid
mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan. Terkadang penderita penyakit kista pula sering buang air kecil (ini dikarena pertumbuhan kista menekan kandung kemih). Rasa ryeri yang tidak biasa ketika melakukan hubungan suami istri serta sakit pinggang menjalar sampai ke paha. 

Apabila Gejala di atas anda alami, kami sarankan agar segera melakukan pemeriksaan kerumah sakit terdekat, atau bila perlu lakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui secara pasti kondisi rahim anda secara pasti. Apabila dokter memponis anda mengidap penyakit kista, anda tidak usah khawatir akan hal itu. kini telah hadir obat kista QnC Jelly Gamat Gold G Solusi Pengobatan Kistao Endometriosis Secara Alami dan Berkhasiat.

Alasan mengapa kani merekomendasikan Obat Kista Endometriosis Alami Jelly gamat Gold G

A. Aman dan Terjamin Kehalalannya

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721\Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority
  • of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

B. Telah lulus Uji Ilmiah (penelitian Para Ahli

Penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. “Menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati” 

Selain mengandung senyawa anti tumor trsebut, dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat kista ovarium obat tradisional QnC Jelly Gamat Gold G juga di temukan beberapa zat yang sangat bermanfaat untuk tubuh berupa protein, kolagen, glukosaminoglykan (GAGs), chondroitin, mukopolisakarida, omega 3 dan omega 6, mineral Lengkap (Terdapat 18 macam asam amino
Mengandung Vitamin B1, B2, B3), serta Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain)

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegat inflamasi (peradangan pada dinding rahim), mengeringkan luka secara cepat (3 kali lebih cepat dari biasanya) dan melancarkan peredaran darah secara alami. Selain penyakit kista dapat diatasi kesehatan tubuh kitpun dapat dipastikan meningkat.

Pengakuan Pasien Penderita Penyakit Kista setelah berobat dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara teratur antara lain :

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Inilah alasan mengapa kami merekomendasikan obat herbal Kista Endometriosis Jelly Gamat Gold G untuk anda. semoga dengan adanya info ini bisa bermanfaat untuk anda amin.

Promo Pemesanan Hari Ini 

Beli 10 Botol Seharga Rp 1.402.000  
(lebih hemat Rp 398.000 dari harga biasanya)

Buruan Promo Terbatas!!

Cara Pemesanan Obat Kista Jelly Gamat Gold G 

Cara pemesanan Jelly Gamat Gold G secara online di website kami sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan SMS pemesanan seperti conoh berikut ini :

JGB-KE: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan : JGB-KE : 6 Botol : Aji nugraha : Jl. Doktor Sudirman no.35 RT 035/009 Cibeureum Tasikmalaya : 0877198675xxx Kirim ke 081.220.617.666
Anda WAJIB Mencantumkan Format JGB-KE dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .
Setelah Anda Mengirimkan SMS pemesanan di Atas, Kami Akan Segera Mengkonfirmasi Pesanan Anda Secepatnya.

Harga Gamat Online

Demikian sekilas info penyakit kista dan, gejala, cara mengatasinya dengan mengkonsusi Jelly gamat Gold G secara teratur serta cara pemesanan Jelly gamt Gold G secara online kami sampikan, semga dengan adanya info ini bisa bermanfaat untuk anda amin.

=> Obat Asam Lambung

=> Khasiat Jely Gamat Teripang

https://khasiatherbalgamat.wordpress.com/

Solusi Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami dan Berkhasiat

Posted in Obat Penyakit Virus dan Bakteri
One comment on “Solusi Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami dan Berkhasiat

Leave a comment